Harga Tesla Model X



Rencana pengadaan mobil tesla model 3 yang di harapkan akan tersedia 100 unit di bulan agustus 2017 mendatang menjadi target awal dari brand yang satu ini. Model x ini merupakan jenis mobil suv yang dimiliki oleh tesla yang juga dibekali dengan mesin bertenaga listrik yang mampu melesat dengan kecepatan 100kmjam hanya dalam waktu 29 detik saja.

BANTING HARGA HOTWHEELSHOT WHEELS- TESLA MODEL X- HW METRO-FJW84 termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Bahkan menariknya mobil bertenaga listrik yang debut perdananya diselenggarakan pada maret 2016 lalu di amerika serikat ini akan hadir untuk menyasar di segmen kelas menengah.

Harga tesla model x. Jika dirupiahkan harga tesla model s itu mulai dari rp 25 miliaran rp 43 miliaran. Harga mobil tesla model x memang mahal namun mobil ini menawarkan desain anti mainstream dan terlihat futuristik. Harga mobil tesla model x.

Harga tesla model 3 dan spesifikasi sedan murah buatan tesla yang mengusung nama tesla model 3 kabarnya akan segera mulai diproduksi pada jumat 772017. Mobil listrik berjenis suv ini juga menggunakan sistem penggerak semua roda all wheel drive dan. Harga tesla model 3 2017 dipercepatanya produksi masal tesla model 3 2017 membuat pabrikan otomotif yang kerap meluncurkan produk produk berkelas dunia ini menjadi buah bibir di berbagai media.

Sebanding dengan harga mobil listrik tesla model x yang mahal kita akan mendapatkan sebuah mobil dengan sistem keamanan terlengkap dan terbaik saat ini. Untuk bagian interiornya mobil ini memiliki 3 baris kursi yang. Harga tesla model x dan spesifikasi akhirnya mobil listrik buatan pabrik asal amerika serikat bernama tesla model x resmi diimport untuk dijual di indonesia.

Melalui pt prestige image motors mobil dalam jajaran varian suv buatan tesla tersebut bakal hadir dengan model 75 d yang diklaim merupakan varian paling dasar. Namun selain itu terdapat juga tipe 90d 100d dan p100d yang bisa dipesan konsumen indonesia. Mungkin harga tesla model x tak jauh berbeda dengan tesla model s facelift.

Untuk harganya model ini dibanderol mulai us 200 ribu atau setara dengan rp 264 miliar. Tesla model x yang hadir di indonesia merupakan tipe 75d dengan kapasitas baterai 75 kwh dengan daya tempuh 416 km. Harganya mulai usd 190000 sampai usd 330000 ujar rudy.

Sayangnya tesla model x belum dipasarkan di indonesia sehingga kita harus menunggu dengan sabar sampai mobil listrik ini dijual di indonesia. Untuk tesla model s sekarang sudah facelift. Selanjutnya ada tesla model x.

Sayangnya yang dipasarkan di indonesia baru seri 75d dan kemungkinan beberapa seri lainnya akan menyusul dengan harga lebih mahal. Harga mobil tesla model x.

Harga pas Hot Wheels Tesla Model X Abu abu HW Metro Mainan Mobil Hotwheels Grandiamutu termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 35.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Tesla Model X"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel