Harga Lemari Jati 2 Pintu Sliding



Lemari pakaian jati 2 pintu produk unggulan dengan model ukiran khas jepara menggunakan bahan dasar kayu jati yang dikerjakan pengrajin ahli dengan model ukirannya merupakan pilihan produk furniture yang tepat untuk meletakkan pakaian anda. Harga lemari 2 pintu yang kami berikan sesuai dengan produk yang kami buat namun anda tidak perlu khawatir ataupun ragu mengenai kualitas karena kami selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan.

Harga Diskon Lemari Pakaian Kayu Jati Belanda Minimalis Sliding 2 Pintu termasuk dalam kategori Lemari dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.900.000,00

Beli Sekarang

Lemari jati solid minimalis 2 pintu seri depok menggunakan bahan dari kayu jati solid yang di kerjakan oleh pengrajin dari jepara yang terkenal dengan kualitas produknya.

Harga lemari jati 2 pintu sliding. Lemari pakaian sliding jati 2 pintu. Desain lemari jati pintu dua menggunakan sistem sliding atau geser. Perabot lemari pakaian sliding pintu terbaru yang terbuat dari kayu jati perhutani yang dikeringkan dengan cara di oven sehingga kekeringan kayu yang cukup menghasilkan kualitas lemari baju sangat baik untuk jangka panjang perabot anda.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan lemari pakaian minimalis jati 2 pintu tersebut. Produk ini dikerjakan langsung oleh para tukang kayu yang sudah profesional dan ahli di dalam pembuatan furniture jati. Lemari pakaian jati 2 pintu.

Lemari jati 2 pintu diproduksi menggunakan kayu jati perhutani tempat penimbunan kayu tpk adalah suatu tempat untuk menyimpan kayu sebelum kayu dirakit diangkut diolah atau dijual kepasaran. Info harga jual lemari buku minimalis kaca 2 pintu sliding bahan kayu jati finishing natural dop free custom melayani kirim luar kota se indonesia. Lemari pakaian ini menggunakan kayu jati solid yang di padu dengan warna finishing natural teak menambah kesan minimalis modern pada ruang tidur anda.

Harga lemari pakaian minimalis 2 pintu sliding. Kwalitas kayu jati terbaik. Sistem ini mempunyai keutamaan yang sangat efisien yaitu menggunakan kontruksi pintu sliding door.

Bahan lemari jati 2 pintu. Lemari pakaian 2 pintu sliding sebuah lemari pakaian yang di buat dengan memiliki desain baru yang berkualitas tinggi sehingga akan sangat awet dan tidak akan mudah rusak pastinya dengan harga yang sesuai dengan butget anda. Bentuk yang minimalis serta ukiran berbentuk ornamen minimalis sangat cocok untuk furniture dengan hunian rumah minimalis.

Lemari pakaian sliding jati 2 pintu dengan model minimalis terbuat dari bahan kayu jati jepara. Desain lemari pakaian minimalis sliding. Model lemari minimalis modern pada gambar lemari 2 pintu diatas di desain dengan model pintu geser sleeding dengan 1 pintu kaca cermin.

BANTING HARGA lemari pintu 2 sliding door jati termasuk dalam kategori Furniture Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.175.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lemari Pakaian Kayu Jati Belanda Minimalis Sliding 2 Pintu termasuk dalam kategori Lemari dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.900.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Lemari Jati 2 Pintu Sliding"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel