Harga Dji Sam Soe Super Premium



Jual dji sam soe super premium 12 batang samsu refil refill rokok ji dengan harga rp19495 dari toko online ben motoshop jakarta selatan. Bila dibandingkan dengan produk skt lain harga yang ditawarkan oleh dji sam soe super premium terbilang diatas rata rata merek rokok skt yang secara umum dijual dengan range harga 10000 15000 per bungkus dengan kuantitas isi 12 batang.

Harga Supplier Dji Sam Soe Refill Super Premium 12 termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 250.000,00

Beli Sekarang

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Harga dji sam soe super premium. Cari produk produk lainnya lainnya di tokopedia. Dji sam soe super premium sebenarnya merupakan skt dengan harga paling termahal di indonesia. Ya awalnya saya kira rokok ini sebelas dua belas sama si rokok seribu umat yaitu dji sam soe magnum.

Pada tahun 2005 altria group mengambil alih 97 total saham pt hm sampoerna tbk. Ternyata berbeda teman teman v rokok ini berbentuk kretek tanpa filter alias seperti dji sam soe biasa v. Halo teman teman kali ini saya akan mencoba rokok dari pabrikan 234 yaitu rokok dji sam soe super premium.

Mengingat angka skt yang cenderung mengalami penurunan dan dji sam soe super premium belum bisa menjangkau perokok kelas menengah ke bawah yang menjadi target rokok ini dji sam soe akhirnya memperkenalkan dji sam soe super premium di dalam edisi khusus yang sekiranya untuk menjangkau kalangan menengah ke bawah yang ingin mencoba sensasi. Beli rokok dji sam soe super premium dengan harga murah rp17000 di lapak anda ariktrisetyos tulungagung. Melalui proses tender strategic private placement.

Harga rokok dji sam soe super premium per bungkus bagi anda yang belum tahu dji sam soe super premium adalah rokok kretek isi 12 buatan sampoerna yang di kemas khusus untuk menjaga citarasa rokok agar nampak menarik dan menggunggah selera selain itu rokok dji sam soe super premium seakan menawarkan a hint of sweetness yang terasa. Pengiriman cepat pembayaran 100 aman. Pada periode 2000 an dji sam soe memperkuat dan mengembangkan produk terutama segmen menengah ke atas dengan memperkenalkan dji sam soe super premium dan magnum filter pada tahun 2004.

Harga Supplier Dji Sam Soe Refill 12 234 Super Premium Samsu Refil Slop termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 249.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Dji Sam Soe Super Premium 12 234 Samsu Refill 12 Ball termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.547.000,00

Beli Sekarang

harga grosir rokok dji sam soe super premium 12 kode jbl156 termasuk dalam kategori Pembalut dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 277.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Dji Sam Soe Super Premium"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel