Asus Zoom S Harga



5150000 di indonesia rencananya zenfone zoom s akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam navy dan silver. Dan sebuah lensa 12 megapixel dengan optical zoom 23x untuk close up kualitas tinggi dari jauh.

Harga Hemat FIBER LINE Asus Zenfone 3 Zoom S ZE553KL case casing cove termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.500,00

Beli Sekarang

Jika ya tunggu saja asus resmi.

Asus zoom s harga. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Pada seri ini merupakan juga penerus dari asus zenfone zoom yang lebih dulu di perkenalkan dengan teknologi kamera yang lebih dari kamera smartphone teknologinya. Berapa harga asus zenfone zoom s memang masih menjadi misteri karena dari informasi yang kami dapatkan tanggal 16 mei 2017 mendatang asus baru meresmikan ponsel ini ke indonesia bersama dengan asus zenfone live yang sebelumnya sudah kita bahas bersama.

Dijual dengan harga rp. Smartphone ini termasuk kedalam kategori hp android kelas menengah keatas sehingga akan dibekali spesifikasi yang tinggi serta fitur yang sangat lengkap. Harga asus zenfone zoom s produk terbaru yang di keluarkan oleh asus pada bulan april 2017 kemarin mengusung fitur dan teknologi terbaru dari segi performa dan kamera.

Asus zenfone zoom s sendiri rencananya bakal diperkenalkan di indonesia pada 16 mei 2017. Sampai saat ini belum bisa dipastikan banderol harga asus zenfone zoom s. Harga asus zenfone zoom s.

Kualitas hp asus zenfone zoom s sendiri tentu sangat baik karena. Zenfone zoom s menetapkan standar baru untuk fotografi mobile menggabungkan dua sistem kamera yang benar benar baru. Pada kesempatan yang sama asus juga merilis zenfone zoom s yang merupakan versi terbaru dari asus zenfone 3 zoom yang awal tahun ini dirilis di amerika serikat seharga 329.

Nah demikianlah informasi mengenai harga asus zenfone zoom s yang bisa saya sampaikan. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Zenfone zoom s gabungan teknologi industri smartphone kamera terbaik dan optik dual lensa inovatif dengan baterai 5000mah yang luar biasa dan prosesor qualcomm snapdragon s625 hemat daya.

Beli asus zenfone 3 zoom ze553kl dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Fotografi smartphone tak tertandingi siap untuk menangkap setiap skenario saat anda butuhkan. Harga asus zenfone zoom s.

Harga asus zenfone zoom s bulan ini berdasarkan sumber di toko online lazadacoid harga baru rp 44 jutaan saja untuk harga secondnya dijual sekitar rp 40 jutaanmungkin saja akan terjadi perbedaan harga semua tergantung tempat ataupun toko yang menjualnya. Daftar harga ponsel tabletsmartphone asus zenfone zoom s baru dan bekassecond termurah di indonesia. Sebuah lensa wide angle 12 megapixel dengan aperture ƒ17 dengan asus superpixel technology yang siap untuk menangkap kegiatan sehari hari terutama di lingkungan gelap.

Namun di india smartphone ini diperkirakan bakal dibanderol dengan harga rs28999 atau setara dengan rp6 juta. Lihat juga spesifikasi promo dan review asus zenfone zoom s di sini. Bagaimana apakah sobat deteknokers tertarik dengan smartphone yang satu ini.

Harga Khusus Baterai Asus Zenfone 3 Zoom S Ze553Kl Ori Batre Battery Batrai Hp Batt termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 158.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Leather Flip Cover Wallet Asus Zenfone 3 Zoom S Ze553Kl Case Casing Hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 104.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Case Asus Zenfone Zoom S Asus Zenfone 3 Zoom ZE553KL Carbon Fiber Slim termasuk dalam kategori Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 88.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS FIBER LINE Asus Zenfone 3 Zoom S ZE553KL case casing cov termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.500,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Asus Zenfone 3 Zoom S Ze553Kl Case Casing Cover Carbon Hp Fiber Line Langsung Bungkus termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 72.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Asus Zenfone Zoom S 5.5 Nillkin Sparkle Leather Flip Cover Casing Case Big Promo termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 177.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Original Oem Lcd Touchscreen Fuset Asus Zenfone 3 Zoom S Ze553Kl Z01Hd - Hitam termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 840.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Leather Flip Cover Wallet Asus Zenfone 3 Zoom S Ze553Kl Case Casing Hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 101.000,00

Beli Sekarang

HARGA PROMO Asus Zenfone Zoom S ANTI GORES KACA TEMPERED GLASS Clear Bening termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 20.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA 9Skin - Premium Skin Case Asus Zenfone Zoom S - 3M Red Carbon termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 168.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Asus Zenfone 3 Zoom S Ze553Kl Screen Guard Anti Gores Tempered Glass Langsung Bungkus termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 29.000,00

Beli Sekarang


0 Response to "Asus Zoom S Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel