Harga Hp Samsung J2



Di lansir dari laman samsung indonesia terlihat jelas gambar dan spesifikasi galaxy j2. Seperti berbagai seri smartphone samsung galaxy yang dengan mudah kita temukan di berbagai toko handphone di indonesia.

HARGA TERMURAH Case Samsung J2 Pro Kuda Pony Motif Cute Doll Unicorn Casing Cover Handphone Softcase Hp Kualitas Super Mantap termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 19.200,00

Beli Sekarang

Samsung galaxy a series harga spesifikasi fitur dan gambar.

Harga hp samsung j2. Harga samsung galaxy j2 2015 akhirnya samsung j2 masuk ke pasar smartphone indonesia. Untuk harga bekas 10 jutaan ini kami rasa samsung galaxy j2 saat ini kurang relevan mengingat persaingan smartphone yang semakin sengit dengan hadirnya beberapa pendatang baru yang menawarkan spesifikasi lebih tangguh dan harga yang lebih terjangkau. Cari beli smartphone android samsung seri 4g terbaru dengan harga terbaik di indonesia.

Salah satu ponsel kelas menengah yang dimiliki samsung adalah samsung galaxy j2. Menyasar pengguna hp kelas entry level harga samsung j2 series di tahun 2020 semakin terjangkau. Mulai dari galaxy j2 prime j2 pro hingga yang terbaru di tahun 2018 galaxy j2 core meramaikan persaingan bursa smartphone di tanah air.

Iklan iklan smartphone terbaru samsung juga sering muncul di media massa. Sekilas tentang samsung galaxy j2 samsung tak pernah absen dalam memberikan inovasi ponsel terbaru. Harga hp samsung galaxy smartphone terbaik dan terbaru android 4g handphone daftar harga produk spesifikasi kamera gambar dan fitur 2016 indonesia.

Samsung galaxy j2 core hadir dengan mengusung desain simple dengan dimensi 1434 x 721 x 89 mm serta bobot 154 gram. Ram 15gb dan 2gb. Harga samsung galaxy j2 prime di akhir tahun ini samsung memperkenalkan perangkat kelas entry level terbaru mereka yang diberi nama samsung galaxy j2 prime.

Ponsel ini diumumkan pada september 2015 dan diumumkan pada bulan yang sama. Mulai dari ponsel dengan harga miring sampai ponsel high end samsung punya semuanya. Lalu berapa harga samsung galaxy j2 spesifikasi serta kelebihannya.

Simak ulasannya di bawah ini. Selain itu samsung juga dikenal rajin merilis seri smartphone terbarunya yang dilengkapi dengan inovasi dan teknologi paling mutakhir. Seperti namanya kali ini seri prime ini membawa berbagai peningkatan fitur mulai dari segi layar kamera selfie dan sektor baterai.

Harga samsung galaxy j2 bulan ini sudah tidak tersediasementara itu untuk bekasnya kami perkirakan masih berada dikisaran 10 jutaan. Pada bagian bodi ponsel diracik dengan material plastik polikarbonat yang licin serta pada pinggirannya dibalut frame aluminium sehingga terkesan lebih elegan dan cukup memikat. Walaupun harga samsung j2 pro 2018 hampir menyentuh angka rp 2 jutaan spesifikasi seri terbaru dari generasi galaxy j series ini masih sangat standar berbekal ram 15gb yang ditandemkan dengan prosesor quad core berkecepatan 14 ghz dari snapdragon 425.

Harga hp samsung terbaru.

Nego Harga HP Samsung J2 Core RAM 1GB termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.314.000,00

Beli Sekarang

Harga Discount Hp Samsung Galaxy J2 Core Ram 1Gb Rom 8Gb Baru.Segel.Garansi Resmi termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.457.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Termurah Samsung J2 2015 Case Motomo Solid Metal Casing Hp Silikon Murah Case Keren Silicone Handphone Kualitas Paling Mantap termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 4 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 7.100,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH Case Samsung J2 2015 Silicone Cover Original Maccaron Soft TPU Candy Casing Hp Pastel Jelly Handphone Premium Kualitas Super termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.600,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Case Samsung J2 Pro Softcase Hp Modek Silicone Cover Handphone Fullcolour Terlaris Paling Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 7.200,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Termurah Case Samsung J2 Iface 2 Casing Hp Standing termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 6.999,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH Case Samsung J2 Prime G530 Silicone Cover Original Maccaron Soft TPU Candy Casing Hp Pastel Jelly Handphone Premium Kualitas Super termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.600,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH Case Samsung J2 Pro Silicone Cover Original Maccaron Soft TPU Candy Casing Hp Pastel Jelly Handphone Premium Kualitas Super termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.600,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Hp J2 Prime Samsung termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.680.000,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Case Samsung J2 Core 2018 Softcase Auto Focus Motif Kulit Jeruk Shoftshell Hp Casing Cover Handphone Kualitas Super termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.200,00

Beli Sekarang


0 Response to "Harga Hp Samsung J2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel